Syarat dan Ketentuan
A. Proses Order / Pemesanan
- Pesanan Anda akan diproses setelah kami mengkonfirmasi bahwa pembayaran Anda telah diterima
- Konfirmasi pembayaran dilakukan melalui atmal.co.id/konfirmasi-pembayaran
- Apabila selama 2 x 24 jam tidak melakukan konfirmasi pembayaran, maka pesanan Anda akan dibatalkan.
- Pesanan Anda akan dikirim setelah selesai diproduksi sekitar 5-10 hari kerja dari konfirmasi pembayaran Anda.
- Kami akan memberitahukan nomor Resi pengiriman setelah pesanan Anda dikirim.
- Apabila barang sudah diterima, mohon melakukan konfirmasi melalui. Apabila 2×24 jam dari keterangan barang diterima melaui tracking pengiriman Anda tidak melakukan konfirmasi, maka barang pesanan Anda kami anggap sudah diterima.
B. Penukaran / Repair Produk
- Barang bisa direpair atau ditukar apabila barang yang diterima tidak sesuai dengan ukuran yang dipesan, rusak/cacat.
- Penukaran/repair tidak ada batas waktu, Anda bisa mengirim kapanpun dengan syarat barang masih dalam kondisi sama seperti Anda menerima produk tersebut.
- Produk yang ditukar/direpair belum pernah dipakai.
- Konfirmasi ke Customer Service melalui email [email protected], atau Telp./WhatsApp 085790211134
- Biaya pengiriman dari konsumen ke Atmal Footwear ditanggung oleh konsumen dan biaya pengiriman dari Atmal Footwear ke konsumen ditanggung oleh Atmal Footwear.
C. Garansi Produk
- Garansi pemakaian berlaku selama 6 bulan setelah pembelian, sertakan nota pembelian / invoice dalam pengiriman.
- Garansi pemakaian berlaku untuk produk sepatu dan sandal pada bagian upper dan outsole apabila terjadi kerusakan.
- Produk dalam pemakaian normal dan melakukan perawatan produk sesuai petunjuk perawatan.
- Garansi berupa repair/perbaikan produk.
- Konfirmasi ke Customer Service melalui email [email protected], atau Telp./WhatsApp 085790211134
- Biaya pengiriman dari konsumen ke Atmal Footwear ditanggung oleh konsumen dan biaya pengiriman dari Atmal Footwear ke konsumen ditanggung oleh Atmal Footwear